Emery’very cautious’ meskipun Barcelona meronta-ronta

Sebuah hati-hati Unai Emery menolak untuk terbawa meski menang menakjubkan Paris Saint-Germain 4-0 atas Barcelona di Liga Champions.

Juara Prancis dipalu Barca di babak-16 leg pertama di Parc des Princes pada Selasa, dengan Angel Di Maria jaring penjepit untuk pergi dengan gol dari Julian Draxler dan Edinson Cavani.

Ada sisi dalam sejarah Liga Champions yang pernah mengatasi defisit tersebut dalam pertandingan sistem gugur tetapi meskipun keuntungan besar timnya menuju ke Camp Nou, Emery masih waspada raksasa LaLiga.

“Ini adalah motivasi besar untuk bermain melawan Barcelona, ​​dan kesulitan,” kata petenis Spanyol dalam tanda kutip dilansir Marca.

“Permainan meninggalkan rasa baik di mulut, tetapi Anda harus berhati-hati karena kami memiliki 90 menit untuk bermain.

“Kami telah mengalahkan mereka dan kami telah membuat permainan yang sangat lengkap. Kami harus mencoba untuk menjaga tingkat konsentrasi karena permainan mereka sangat bervariasi.

“Saya sangat berhati-hati dengan pertandingan berikutnya. Kami harus mencoba untuk melanjutkan dengan cara yang sama.”

Di Maria menempatkan PSG depan dengan tendangan bebas brilian sebelum selesai baik dari Draxler menggandakan keunggulan sebelum paruh waktu.

luar biasa Di Maria upaya lain dari jarak dan tujuan Cavani disegel kemenangan bagi tuan rumah.

Ini ditandai hanya kemenangan kedua Emery dalam 24 pertandingan melawan Barca, namun mantan pelatih Sevilla dan Valencia mengatakan timnya secara keseluruhan bisa mengambil pujian.

“Ketika kami menang, kita semua menang dan ketika kami kalah, kita semua kalah,” katanya. “Itu adalah pertandingan yang bagus, baik secara individu maupun kolektif.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *